5 TIPS TAMBAHAN UNTUK MERAWAT JAM TANGAN ANDA

Saving the Watch Box

  CONDOTTI Alcantara 

Simpan kotak arloji Anda untuk penyimpanan. Saat tidak memakai jam tangan, sebaiknya simpan di dalam kotaknya. Dengan meletakkan jam di samping atau di atas kristal, selalu ada kemungkinan jam tangan tergores. Kotak arloji dibuat untuk menjaga arloji tetap aman dan menawarkan perlindungan untuk arloji.



Membatasi Paparan Sinar MatahariCONDOTTI VERSA 

Hindari paparan sinar matahari yang lama. Sinar matahari dapat memudarkan warna jam tangan Anda. Selain itu, panas dapat mempersingkat masa pakai baterai, jadi sebaiknya cegah jam tangan Anda diletakkan di bawah sinar matahari langsung.

 

Jauhi Bahan Kimia

Hindari kontak dengan bahan kimia, seperti bahan pembersih. Selain itu, sebaiknya hindari kontak antara jam tangan dan parfum Anda, terutama jika jam tangan memiliki tali kulit. Parfum dapat merusak pita, melemahkannya, dan berpotensi menyebabkannya robek. Saat menyemprotkan parfum atau cologne, biarkan benar-benar kering sebelum meletakkan jam tangan di pergelangan tangan Anda.

 

Percayakan pada Profesional

Jangan pernah membuka jam tangan Anda sendiri. Serahkan ini pada pembuat jam. Membuka jam tangan Anda dapat menyebabkannya terkena debu, kotoran, dan partikel lain yang dapat masuk ke dalam mesin jam, jadi sebaiknya serahkan pada profesional. Jatuhkan jam tangan Anda di toko Watch Studio terdekat atau chat kami untuk info lebih lanjut! Klik Di Sini untuk menemukan toko kami.

 

Pahami Cara Kerja Jam Tangan Anda

CONDOTTI SAGGIO

Baca manual jam tangan Anda. Langkah-langkah ini kemungkinan besar akan berlaku untuk perawatan setiap jam tangan mewah. Namun, ada hal-hal tertentu yang spesifik untuk setiap jam tangan dan tip-tip ini kemungkinan besar akan dicantumkan dalam manual jam tangan.

-Crownandcaliber

Kembali ke blog

Tulis komentar