AMAZFIT CHEETAH ROUND- KINI TERSEDIA DI WATCH STUDIO

Diposting oleh Elite International pada

Amazfit Cheetah Hadir untuk Teman Lari!

Amazfit merilis jam khusus untuk mereka yang doyan lari. Perangkat tersebut dinamai Amazfit Cheetah.
"Dengan seri Amazfit Cheetah, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik untuk setiap jenis pelari, tidak peduli apakah mereka sedang berlatih untuk mencapai hasil tingkat elit dalam balapan yang akan datang, atau jika mereka hanya berusaha meningkatkan kinerja mereka dan menikmati setiap momen di sepanjang perjalanan proses berlatih," ujar Jin Dong, Direktur dari Produk Olahraga Zepp Health.

Amazfit Cheetah dibekali antena GPS dual-band yang terpolarisasi melingkar diklaim dapat memberikan pemosisian 99,5% yang akurat layaknya pelacak GPS standar utama profesional. Teknologi ini disebut MaxTrack, kemampuannya untuk menangkap sinyal satelit hampir 100%, dibandingkan jam tangan pintar dengan antena biasa yang hanya dapat menangkap 50%.
Teknologi tersebut juga setara digunakan oleh pesawat ini merevolusi pemosisian jam tangan pintar dengan mengurangi gangguan jalur yang disebabkan oleh faktor lingkungan seperti gedung tinggi, pohon tinggi atau langit mendung. Hasilnya, seri Amazfit Cheetah mampu melacak pergerakan GPS pengguna dengan akurasi yang baik, tidak hanya berkelok-kelok di antara gedung pencakar langit di pusat kota atau mondar-mandir di hutan teduh di jalur favorit mereka.

KLIK DISINI UNTUK BELANJA 

Amazfit Cheetah Pro yang memiliki bezel paduan titanium premium, untuk pelari elit yang membutuhkan tingkat ketahanan ekstra saat berada di lintasan lari dan sentuhan kelas tambahan saat keluar dari lintasan lari.

Untuk memastikan data yang berjalan terlihat sekilas, bahkan di bawah sinar matahari yang cerah, jam tangan pintar ini juga menampilkan layar AMOLED HD beresolusi tinggi yang dapat mencapai kecerahan puncak hingga 1.000 nits.

Amazfit Cheetah tersedia exclusive di Watch Studio. Harga Amazfit Cheetah dibanderol Rp.3.399.000.

 


Bagikan posting ini



← Posting Lama Posting Baru →


0 komentar

Tulis komentar