Gaya Baru Watch Studio Summarecon Mall Serpong Menyambut Idul Fitri

Diposting oleh Watch Studio pada

 

Menjelang Idul Fitri, Watch Studio Summarecon Mall Serpong buka kembali dengan wajah baru dan konsep lebih fresh pada 29 Maret 2024Re-opening kali ini mengusung tema futuristik yang lebih minimalis dan elegan. Spesial menyambut Idul Fitri dengan tampilan baru, Watch Studio juga menawarkan promo menarik, seperti jam tangan dengan harga mulai dari Rp 200.000 hingga diskon sampai 50%.

Pengunjung juga bebas mencoba jam tangan di Watch Studio Summarecon Mall Serpong. Berbagai brand besar yang tersedia seperti Aigner, Raymond Weil, Roamer, Condotti, Ingersoll, Garmin, Amazfit, dan masih banyak lagi, siap menyambut Watch Studio Lovers.

 

Watch Studio juga memiliki promo tebus murah untuk koleksi pilihan local brand Wish Watch. Dengan pembelanjaan minimal Rp 500.000 Watch Studio Lovers berhak mengambil Wish Watch seharga Rp 300.000. Kalian juga dapat memilih koleksi strap batik dari Wish Watch Batik hanya seharga Rp 75.000. Watch Studio juga menyediakan berbagai metode pembayaran cashless dan program cicilan sampai 12 bulan untuk Watch Studio Lovers. Yuk, langsung datang ke toko jam tangan terlengkap Watch Studio Summarecon Mall Serpong di lantai 1. See you!


Bagikan posting ini



← Posting Lama Posting Baru →


0 komentar

Tulis komentar