MAU TAHU STRAP JAM TANGAN YANG PAS UNTUKMU? YUK, KENALI LEBIH DALAM

Diposting oleh Elite International pada

 

Watch Studio Lovers, saat membeli jam tangan, apa saja sih yang kalian perhatikan? Dialnya yang cantik atau strapnya yang menarik?

Apapun alasan kalian, saat ini jam tangan tidak hanya hadir sebagai penunjuk waktu, namun juga menjadi salah satu aksesoris wajib untuk menunjang penampilan. Oleh karena itu, banyak orang yang mempunyai lebih dari satu jam tangan untuk tampilan yang berbeda. Tipe strap menjadi salah satu faktor penunjang penampilan saat menggunakan jam tangan. 

Tipe strap jam tangan sendiri cukup beragam. Kali ini, Watch Studio akan membahas berbagai tipe strap jam tangan untuk bantu kalian temukan strap jam tangan yang paling pas.

  1. Leather

Leather strap adalah tipe yang paling klasik dan umum sebagai strap jam tangan. Kalian dapat menemukan tipe leather strap di hampir semua brand jam tangan. Selain bahannya yang nyaman, material leather cukup mudah untuk di adjust karena kalian dapat menambahkan “lubang pengait” pada sisi bawah leather strap menyesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan. Membuatnya jadi pilihan banyak pecinta jam tangan. Cocok untuk segala situasi, baik untuk penggunaan formal atau daily dengan rentang segala usia.

Foto: Thirty Three Watch Saitama Men TH 2008M-RG01-L05 - Watch Studio

 

  1. Bracelet

Bracelet strap atau yang lebih dikenal dengan strap rantai, memiliki tampilan strap yang chunky, cocok untuk tampilan yang lebih resmi, mewah, dan maskulin. Terbuat dari bahan stainless steel, lebih tahan terhadap air serta anti karat.

Foto: Raymond Weil Freelancer - 7730ST20021 - Watch Studio

 

  1. Mesh

Masih satu keluarga dengan bracelet strap, perbedaan terletak dari kerapatan rantai. Memberikan tampilan yang lebih casual, namun tetap elegan dan modis, serta lebih feminim. Bagi kalian yang memiliki pergelangan tangan yang kecil, mesh strap akan menjadi rekomendasi utama kami karena tipe strapnya yang sangat adjustable. Bahkan, pemilik jam tangan dengan strap tipe mesh mampu mengatur ukuran strap secara mandiri, tanpa harus datang ke toko. Terbuat dari bahan stainless steel, lebih tahan terhadap air serta anti karat.

Foto: Aigner Velletri AGW.233001  - Watch Studio

 

Sekarang Watch Studio Lovers sudah mengetahui berbagai tipe strap serta material dari berbagai strap yang ada. Apakah kalian sudah menetapkan pilihan kalian? Untuk kalian yang berminat untuk membeli jam tangan ataupun mengganti strap, bisa kunjungi website Watch Studio ataupun datang ke toko offline kami

Atau kalian tertarik dengan berbagai strap unik kami?


Bagikan posting ini



← Posting Lama Posting Baru →


0 komentar

Tulis komentar