KOLEKSI TERBARU THIRTY THREE WATCH!

Diposting oleh Elite International pada

Watch Studio, peritel jam tangan terkemuka di Indonesia memperkenalkan koleksi terbaru jam tangan Thirty Three dari Jepang. Koleksi Kyoto dan Kakunodate, kombinasi sempurna antara modern dan minimalis, dirancang dan dibuat khusus untuk para profesional muda untuk melengkapi penampilan sehari-hari mereka.



Apa bagian yang paling menarik? Anda dapat MENGukir arloji favorit baru Anda sesuka Anda. Sebuah pesan untuk orang yang Anda cintai yang bertahan lama dan sesuatu untuk diingat oleh.

Koleksi Kyoto
Dibalut kulit asli bagi mereka yang menyukai tampilan sederhana dan klasik. Gaya Jepang modern kami akan menemani siang dan malam Anda, acara santai atau formal. Tersedia dalam dua ukuran, untuk Pria dan Wanita.

Sorotan Kyoto:

Diameter Kasus: 32 & 40 mm

Warna Casing: Perak & Emas Mawar

Tali : kulit asli coklat dan hitam - motif croco

Gerakan : Gerakan Kuarsa Jepang Tahan Air : 3 ATM



Koleksi Kakunodate


Mencari arloji yang elegan dan tahan lama? Koleksi Kakunodate adalah jawaban Anda. Jadikan hari baru Anda dengan jam tangan stainless steel baru yang kuat dan tali kulit asli kami. Tersedia dalam dua ukuran, untuk Pria dan Wanita.

Sorotan Kakunodate:

 

Diameter Kasus: 32,5 & 40 mm

 

Warna Casing: Perak & Emas Mawar

 

Tali : kulit asli putih, biru, dan hitam // stainless steel

 

Gerakan : Gerakan Kuarsa Jepang Tahan Air : 3 ATM

 

 

 

Tentang Tiga Puluh Tiga Tonton

Terinspirasi oleh gaya hidup Jepang. Merupakan perpaduan sempurna antara modern dan minimalis. Dirancang dan dibuat khusus untuk para profesional muda untuk melengkapi penampilan sehari-hari mereka. Semua koleksi jam tangan Thirty Three didukung oleh movement Jepang, yang bergaransi satu tahun. Dilapisi oleh baja kromium dan selesai dengan tali kulit asli atau semua pita baja tahan karat, memastikan kinerjanya menjadi yang terbaik.


Bagikan posting ini



← Posting Lama Posting Baru →


0 komentar

Tulis komentar