TIPS MEMILIH JAM SESUAI WARNA KULIT

Diposting oleh Elite International pada

Hi, Watch Studio Lovers!

Apa kalian pernah bingung memilih jam mana yang sesuai dengan warna kulit kalian? Warna-warna apa ya yang cocok untuk warna kulit kalian? Nah, kali ini WS Magazine mau memberikan tips memilih jam tangan sesuai warna kulit kalian! 

Sebelumnya, apakah kaliah tahu warna kulit sendiri terbagi menjadi beberapa golongan lho. Dalam Fitzpatrick Skin Type warna kulit dibagi menjadi enam golongan. Yuk kita simak di bawah ini!

Fitzpatrick Scale

  • Warna kulit I (Cerah dan cenderung pucat)
  • Warna kulit II (Cerah, peach, sedikit kemerehan)
  • Warna kulit III (Kuning langsat cerah)
  • Warna kulit IV (Kuning langsat, sedikit lebih gelap)
  • Warna kulit V (Kecoklatan)
  • Warna kulit IV (Coklat gelap sampai hitam)

Sangat beragam ya warna kulit kita. Kalian termasuk yang mana nih, WS Lovers? Jika dalam WS Lovers masih bimbang jam seperti apa yang cocok dengan WS Lovers atau orang tersayang WS Lovers (eiitsss..) ini dia tips dari kami:

1. Warna kulit I dan II
Untuk WS Lovers yang memiliki warna kulit cerah atau pucat, kalian bisa mempertimbangkan untuk memilih jam tangan dengan warna tali jam silver, rose gold, putih, atau warna pastel. Pilihan warna tali jam tersebut dapat memberikan kesan elegan dan menambah warna pada kulit kalian. Bagi kalian, light skin team, yang menyukai style berani kalian bisa menggunakan jam dengan tali warna-warna eye-catching seperti pink, merah, biru, hitam. Warna-warna tersebut akan terlihat menonjol di kulit kalian.

 

2. Warna kulit III dan IV
Warna kulit III dan IV ini akan sangat cocok dengan warna tali jam tangan rose gold, coklat tua, coklat muda, caramel. Kedua warna tali jam tangan tersebut akan terlihat elegan di warna kulit kalian. Warna-warna netral seperti hitam dan putih untuk tali jam tangan juga cocok untuk pemiliki kulit III dan IV. 
3. Warna kulit V dan VI
Pemilik kulit V dan VI sangat cocok menggunakan tali jam tangan berwarna rose gold, gold, putih, hitam, kuning, dan hijau neon. Warna-warna tersebut akan terlihat elegan atau kontras dan memberikan tampilan lebih berani pada WS Lovers. Dijamin deh kalian langsung menjadi pusat perhatian. 
Nah, itu dia beberapa tips untuk memilih jam tangan sesuai kulit kalian. Jangan lupa selalu menjaga kesehatan kulit yaa! Gunakan sun screen atau tabir surya untuk melindungi kulit kalian!

Bagikan posting ini



← Posting Lama Posting Baru →


0 komentar

Tulis komentar