ARTI ANTI AIR DI JAM ANDA!

Diposting oleh Elite International pada

Anti air

Jika jam tangan Anda tidak dikatakan tahan air, perlakukan seperti selembar kertas. Air dapat melakukan hal-hal yang mengerikan untuk itu. Jika itu menyebutkan semacam ketahanan air yang tidak jelas, tetap hindari membuatnya basah. Percikan tidak apa-apa, tetapi jelas bukan ide yang baik untuk berendam atau mandi dengannya — terutama karena uap mandi air panas dapat melakukan hal yang lebih buruk pada segel arloji Anda daripada air.

 

 

 

Tahan Air 30 Meter / 3 Atmosfer / 3 Bar

Jika jam tangan Anda mengklaim tahan air hingga kedalaman 30 meter, itu sebenarnya hanya tahan percikan. BUKAN berarti arloji akan baik-baik saja jika Anda membawanya 30 meter di bawah permukaan laut. Meskipun mungkin saja jam tangan Anda dapat bertahan dalam perjalanan yang sangat singkat dalam kondisi yang sangat hati-hati di air yang sangat tenang, Anda sebaiknya tidak melempar dadu.

 

 

 

 

 

Tahan Air 50 Meter/5 Atmosfer/5 Bar

Jadi Anda punya jam tangan dengan ketahanan air 50 meter. Selamat, Anda dengan ini diizinkan untuk berenang bersamanya. Namun, Anda harus meminimalkan paparan air dan mungkin masih melepasnya. Dan sama sekali Anda tidak boleh menyelam dengan arloji Anda. Kedalaman 50 meter tidak akan membantu.

 

 

 

 

 

Tahan Air 100 Meter / 10 Atmosfer / 10 Bar

Ini adalah wilayah snorkeling. Jam tangan dengan ketahanan air 100 meter tidak akan bermasalah untuk digunakan di dalam air untuk sementara waktu, dan bahkan akan baik-baik saja untuk perjalanan snorkeling yang diperpanjang. Menyelam, bagaimanapun, harus tetap keluar dari pertanyaan.

 

 

 

 

 

Tahan Air 200 Meter / 200 Atmosfer / 20 Bar

Meskipun kelihatannya seperti itu, sebenarnya ini bukan wilayah pengamatan selam. Sementara 200 meter tampak seperti satu ton kelonggaran untuk menyelam, bahkan turun 10 meter, mungkin lebih baik tidak mengambil risiko. Tapi tentu saja, lakukan beberapa putaran di kolam dengan ini. Tapi hanya tekan tombol dengan pergelangan tangan Anda di atas air.-Thrillist

 

 

 

 

 

Bagan Sederhana untuk Memandu Anda

Image by Quora.com 

 


Bagikan posting ini



← Posting Lama Posting Baru →


0 komentar

Tulis komentar