Cabang ke 15 Watch Studio Hadir di Summarecon Mall Bandung

Diposting oleh Watch Studio pada

 

Lebih dari satu dekade menjadi salah satu toko jam tangan dengan koleksi high-end di kota-kota besar Indonesia, kini Watch Studio kembali melebarkan sayap di Bandung, tepatnya di Summarecon Mall Bandung atau dikenal dengan “Summaba”. Summarecon Mall Bandung mulai beroperasi sejak 18 Januari 2024 lalu, dengan mengusung tema minimalist, open space yang menyuguhkan sejuk dan indahnya pemandangan gunung di Kota Bandung. Watch Studio sendiri resmi dibuka pada 31 Maret 2024 kemarin di Ground Floor Summaba.

Mengusung konsep yang futuristik, elegan serta pelayanan yang ramah, membuat siapa saja  yang mengunjungi Watch Studio Summaba merasa nyaman. Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Watch Studio menawarkan promo Grand Opening berupa harga spesial 200.000 dan diskon up to 50% untuk berbagai jam tangan dari local brand sampai Swiss brand. Cocok untuk Watch Studio Lovers yang mencari kado maupun aksesoris untuk Lebaran!

Watch Studio lovers juga bisa memilih berbagai merek jam tangan ternama seperti Aigner, Raymond Weil, Roamer, Ingersoll, Condotti, Wish Watch, Garmin, Amazfit, dan banyak lagi. Mulai dari yang automatic hingga smart watch. Kalian juga bisa mencoba jam tangan langsung lho! Yuk langsung kunjungi Watch Studio Summarecon Mall Bandung because #WeHaveWatchYouWant 

Sampai jumpa Watch Studio Lovers!

 


Bagikan posting ini



← Posting Lama Posting Baru →


0 komentar

Tulis komentar