Rekomendasi Hadiah Lebaran Yang Cocok Untuk Keluarga, Pasangan, dan Sahabat

Diposting oleh Watch Studio pada

Watch Studio Lovers, tak terasa Idul Fitri sudah di depan mata. Telah menjadi tradisi tahunan, tiap lebaran kita akan memberikan hadiah lebaran terhadap keluarga, pasangan, maupun sahabat terdekat kita. Tak jarang, kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang sangat dinantikan banyak orang. Selain untuk menunjukkan rasa syukur, sekaligus sebagai wujud mengungkapkan rasa terima kasih kita kepada orang terkasih. Apakah kalian sudah dapat ide hadiah lebaran yang bagus?

Untuk kalian yang belum tahu, ini rekomendasi hadiah lebaran yang bisa kalian jadikan inspirasi:

  1. Uang THR

Ini merupakan hadiah lebaran yang paling mudah dan sering diberikan, terutama terhadap sanak saudara yang masih kecil. Dulu, saat anda masih kecil juga sering mendapatkan THR lebaran, sekarang waktunya kalian yang memberikan. Kalian dapat gunakan amplop dengan berbagai warna dan motif untuk membuatnya lebih menarik.

  1. Hampers Kue Kering

Bulan lebaran sering kali menjadi bulan untuk menikmati berbagai makanan lezat, salah satunya adalah kue kering. Selama lebaran, terdapat banyak jenis kue kering yang kalian bisa jumpai. Kue kering sendiri menjadi panganan wajib selama Perayaan Idul Fitri. Memberikan parsel kue kering akan menjadi hadiah yang sangat berguna bagi penerimanya.

  1. Parsel Bodycare

Hadiah ini sangat cocok diberikan kepada kaum hawa mulai dari remaja hingga dewasa. Mereka nantinya dapat gunakan berbagai produk dalam parsel untuk tampil lebih cantik di Perayaan Idul Fitri.

  1. Voucher Belanja

Untuk yang bingung ingin memberikan hadiah apa namun tidak ingin memberikan uang, kalian bisa berikan yang tersayang voucher belanja berbagai kebutuhan rumah tangga ataupun voucher belanja pakaian dan makanan. Jadi, mereka bisa gunakan voucher tersebut untuk membeli berbagai kebutuhan untuk perayaan idul fitri nantinya.

  1. Jam Tangan

Berikan yang tersayang jam tangan baru untuk awali resolusi baru di bulan yang fitri ini. Selain itu, jam tangan yang diberikan dapat digunakan untuk penggunaan harian sebagai penunjuk waktu dan penambah gaya penggunanya. Kalian bisa dapatkan berbagai jam tangan dengan harga menarik di Watch Studio.


Bagikan posting ini



← Posting Lama Posting Baru →


0 komentar

Tulis komentar